Senin, 29 November 2010

Kondisi pemain PSM Makassar, Goran Subara, Minggu, 28 November 2010 semakin sehat, pasca benturan keras dengan pemain Semen Padang David Vegba, kemarin.
Bahkan mantan pemain Gombak United tersebut sudah bergabung bersama tim dalam meeting yang digelar di Mess PSM, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Menurut dokter tim PSM, Ahmad Asyari, Goran Subara sudah semakin normal dan kondisinya sudah tidak ada masalah. "Goran sehat-sehat saja dan semakin bugar. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit tadi malam, namun Minggu dinihari langsung bisa dipulangkan," terang dokter Ahmad Asyari kepada VIVAnews.com, Minggu siang.

Ahmad Asyari juga membantah kabar tentang Goran yang diberitakan geger otak. Dijelaskan, Ari, panggilan Asyari, Goran hanya mendapat brain shock setelah berbenturan dengan David Vegba.

Setelah menjalani perawatan satu jam, Goran siuman dan langsung diperiksa secara keseluruhan menggunakan CT scan. "Hasilnya normal dan tidak ada kelainan," tambahnya.

Kecelakaan menimpa bek PSM Makassar Goran Subara saat menjamu Semen Padang, Sabtu malam tadi. Ia berbenturan dengan David Vegba pada menit ketujuh, saat memperebutkan bola atas.

Ia kemudian dipapah ke luar lapangan dan langsung dilarikan ke RS Islam Faisal. Pada pertandingan tersebut, PSM harus mengakui keunggulan tim Kabau Sirah dengan skor 0-1. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar